//
you're reading...
Uncategorized

PKNH

Merupakan jurusan yang kupilih sebagai pilihan pertama. Awalnya kupilih karena kukira merupakan jurusan yang lumayan mudah untuk dilalui. Ternyata aku salah karena terlalu menganggap enteng sesuatu. Itu dulu, sekarang aku sudah mantap memilih jurusan PknH dengan prodi Pkn. meskipun seringkali sedih kalau mendengar ada orang yang bilang “kuliah jurusan Pkn??dadi opo??” yah jadi guru Pkn. Tapi harus tetep smangat!! semoga bs lulus pada waktunya. Doakan saya.
SELAMAT MEMBACA BLOK SAYA
MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN BLOG INI KARENA SAYA MASIH BELAJAR .
^_^

About fanyriyan

funny

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

TANGGGALAN

July 2011
M T W T F S S
« Jun    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

AKU ADALAH INDONESIA

Data pengunjung

JAM

